Pelantikan Anggota DPRD Labuhanbatu Utara di Hadiri Kapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Pelantikan Anggota DPRD Labuhanbatu Utara di Hadiri Kapolres Labuhanbatu

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Labura -  Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, menghadiri Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Labura Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Selasa (12/1/2021) sekira pukul 10.15 WIB.

Adapun pengambilan sumpah jabatan pergantian antar waktu ini diberikan kepada Muhammad Nuh menggantikan Ali Tambunan dari fraksi Partai Golkar dan H Abdullah Apif Ritonga mengantikan Hendryanto, SE dari fraksi Partai Golkar.

Ketua DPRD Sementara Labura, Yusrial Supriyanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan yang sudah dilantik dan diharapkan dapat bekerja dengan ikhlas.

"Semoga kepercayaan yang diberikan masyarakat dapat dilaksanakan secara amanah dan dengan baik," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Plt Bupati Labura, yang diwakili Asisten 2 H Raja Saljukdin, MSi. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Labura yang baru dilantik.

"Saya berharap agar dapat bekerjasama dalam menyalurkan aspirasi masyarakat dan diharapkan dapat menyesuaikan aturan tata tertib aturan di DPRD," ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Sementara Labuhanbatu Utara Ir Yusril Suprianto, SE., Mewakili PLT Bupati, Asisten 2 DRS H Raja Saljukdin, MSi, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., Kasdim 0209/LB Mayor Inf Muji Santoso, Dan Ramil 01 AK Mayor Inf Ertiko, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, S.H., M.H., Para SKPD, Pimpinan Fraksi DPRD Labura, Anggota DPRD Labura, Perwakilan Partai Politik, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pers.(julip Ependi)