Patroli Anggota Gabungan Kabupaten Wonogiri Sasar Tempat Kerumunan Massa -->

Iklan Semua Halaman

Patroli Anggota Gabungan Kabupaten Wonogiri Sasar Tempat Kerumunan Massa

Redaksi
Jumat, 01 Januari 2021

Wonogiri  || ak. 
Setelah melaksanakan apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2021 yang bertempat di Pendopo Kabupaten Wonogiri, anggota gabungan melaksanakan patroli keamanan, Kamis(31/12).

Anggota gabungan yang terdiri dari anggota Kodim 0728/Wonogiri, Polres Wonogiri, Satpol PP Kabupaten Wonogiri dan Dinas Perhubungan melaksanakan patroli di sekitaran Kota Wonogiri, Kecamatan Ngadirojo dan Kecamatan Selogiri.

Mereka mendatangi tempat-tempat yang memungkinkan tempat berkumpulnya massa guna memberikan himbauan bahwas saat ini sudah ditetapkan tidak ada kegiatan kemasyarakatan, termasuk berkumpul masyarakat maupun kegiatan-kegiatan keramaian.

Menyambut tahun baru 2021 kali ini, tidak ada perayaan malam tahun baru yang berpotensi menimbulkan kerumunan,  perayaan tahun baru pada masa pandemi ini cukup berada rumah.

Selain itu anggota gabungan juga memberikan himbauan agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/hand sanitizer guna bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.(Red).