Operasi Yustisisi Serentak, Polres Lhokseumawe dan Tim Gabungan Gelar Razia dan Patroli Hunting -->

Iklan Semua Halaman

Operasi Yustisisi Serentak, Polres Lhokseumawe dan Tim Gabungan Gelar Razia dan Patroli Hunting

Redaksi
Rabu, 06 Januari 2021

LHOKSEUMAWE || ak.
Operasi Yustisisi Serentak, Polres Lhokseumawe dan tim gabungan melaksanakan razia dan patroli hunting untuk melakukan penindakan terhadap pelanggar prokes di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe, rabu (06/01/2021) pagi.

Kepada awak media, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH menyebutkan, tadi kita sudah melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan operasi yustisi secara serentak di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

"Kekuatan personil kurang lebih 300 personil terdiri dari unsur TNI Kodim 0103 Aceh Utara sebanyak 100 personil, Polres Lhokseumawe sebanyak 100 personil dan Satpol PP-WH sekitar 100 personil"ujarnya.

Kapolres menjelaskan, operasi yustisi ini hari ini dilakukan serentak  dengan jajaran Polsek, terdapat tiga rayonisasi yaitu rayon barat, timur dan tengah untuk Kota Lhokseumawe.

Selain itu, pusat Kota Lhokseumawe ada kita buat dua titik yang stasioner yaitu pintu masuk dan pintu keluar di Kota Lhokseumawe, dan satu lagi bersifat hunting yaitu melaksanan patroli apabila ada masyarakat yang tidak tertib terhadap prokes.

"Alhamdulillah, untuk siang hari ini kita bisa lihat sendiri warga Kota Lhokseumawe sudah mulai sadar terhadap prokes, kita harapkan ini sudah menjadi kebiasaan baru dimasa pandemi covid-19 ini"ungkapnya.(HS)