Menjemput “kue surga”, Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Penderita Cacat Fisik di Blang Mangat -->

Iklan Semua Halaman

Menjemput “kue surga”, Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Penderita Cacat Fisik di Blang Mangat

Redaksi
Selasa, 19 Januari 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H, mengantar langsung bantuan kerumah warga dalam program menjemput "kue surga" di Desa Blang Punteuet  Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Selasa (19/01/2021) pagi.

Bantuan tersebut diberikan kepada M.RIZAL (39 Thn) yang selama menderita cacat fisik sejak lahir.

Alhamdulillah pada hari ini, saya diizinkan Allah SWT dapat melangkah memberikan santunan serta bantuan dalam program "Kue Surga, mengunjungi masyarakat yang membutuhkan perhatian dan kepedulian," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto

Kapolres yang juga ditemani perangkat desa setempat juga mengharapkan kepada penerima agar tetap semangat walaupun dalam kekurangan. Semoga santunan dan bantuan tersebut dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi. "Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang membutuhkan," katanya.

Program "Kue Surga", tambah Kapolres, adalah cara Kepolisian guna membantu masyarakatnya yang butuh uluran tangan. Terlebih lagi, pada saat pandemi Covid-19. "Mudah-mudahan, apa yang kita berikan bermanfaat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapolsek Blang Mangat IPDA Fakhrurrazi,S.Si, Kanit Provos Polsek Blang Mangat Aipda Mustafa .S, Kasi Humas Polsek Blang Mangat Bripka Zulkarnain, Bhabinkamtibmas Polsek Blang Mangat Bripka Sutrisno dan Perangkat Desa Blang Punteuet.(HS)