Kunjungi Polsek, Kapolres Lhokseumawe Ingatkan Personil Hindari Penyalahgunaan Narkoba dan Pertahankan WBK -->

Iklan Semua Halaman

Kunjungi Polsek, Kapolres Lhokseumawe Ingatkan Personil Hindari Penyalahgunaan Narkoba dan Pertahankan WBK

Redaksi
Selasa, 05 Januari 2021

LHOKSEUMAWE || AK.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengunjungi Polsek jajaran Polres Lhokseumawe dalam rangka mengecek kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Orang nomor satu di Polres Lhokseumawe itu kali ini melakukan kunjungan kerja ke Polsek Nisam dan Polsek Muara Batu, Selasa (05/01/2021) siang.

AKBP Eko Hartanto di hadapan personil memberikan arahan terkait pelaksanaan program kerja Polsek Jajaran tahun 2021 yang harus dilaksanakan dengan baik serta mempertahankan prestasi yang diraih sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Kapolres Lhokseumawe memberikan arahan dan petunjuk dalam rangka program kerja tahun 2021," ujar AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Nisam Iptu Safrudin, SH, MH

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe mengingatkan personil agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, menghindari penyalaghunaan Narkoba yang berujung pada pemecatan, mempertahankan Pengahargaan WBK oleh Mentri Menpan serta melaksanakan tugas sebaik mungkin.

Kapolres juga menegaskan agar personil jajaran Polsek terus melakukan sosialisasi pendisiplinan Prokes covid-19 serta menjadi contoh dalam dalam mencegah penyebaran covid-19," pungkasnya.(HS)