Koramil Dan Polsek Jatisrono Bersinergi Kawal Distribusi BST Agar Berjalan Lancar Dan Sesuai Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Koramil Dan Polsek Jatisrono Bersinergi Kawal Distribusi BST Agar Berjalan Lancar Dan Sesuai Protokol Kesehatan

Redaksi
Selasa, 19 Januari 2021

Wonogiri - Warga masyarakat Kecamatan Jatisrono, yang telah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat(KPM) dari Bantuan Sosial Tunai(BST), sesuai waktu yang telah ditentukan bagi masing-masing desa, tampak mendatangi Pendopo Kecamatan Jatisrono.

Kedatangan mereka untuk menerima bantuan berupa uang sebesar Rp. 300.000/KPM. Anggota Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto dan Serda Agus Prihatin, beserta Polsek Bripka Budi dan Bripda Ricy, pun tampak berjaga-jaga dalam kegiatan pendistribusian BST tersebut, Selasa(18/1).

Pelda Suyata, Batuud Koramil 14/Jatisrono menyampaikan, anggota Koramil 14/Jatisrono bersinergi dengan Polsek turut membantu kelancaran dan keamanan dalam penyaluran BST. Selain itu ditambahkan oleh Batuud, kehadiran mereka juga dalam rangka memastikan selama kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

" Kita ketahui bersama sekarang masih dalsm Pandemi Covid-19 dan sekakigus telah diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM), untuk itu sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mendukung dan mematuhi himbauan dari pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ", pungkasnya.

Sertu Lasto mrlaporkan, untuk jumlah penerima bantuan yang diberikan sesuai jadwal sebanyak 510 KPM yang tersebar di 6(Enam) desa, yakni Desa Ngrompak 40 KPM, Desa Pandeyan 16 KPM, Desa Semen 48 KPM, Desa Pelem 107 KPM, Desa Rejosari 82 KPM dan Desa Jatisari 217 KPM. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Jatisrono Drs. Suradi, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ibu Lis Sugiarti, Tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono dan Tim pendamping Desa Jatisrono, (Red).