Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Resmi Lantik Wakil Ketua PN Rantau Prapat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Resmi Lantik Wakil Ketua PN Rantau Prapat

Redaksi
Selasa, 19 Januari 2021

Labuhanbatu // ak
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat Khamozaro Waruwu ,SH.MH. Resmi Melantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat di Aula Pengadilan Negeri Rantauprapat pada hari Senin (18/1/2021).

Pelantikan Fauzi Isra, SH.MH Sebagai Wakil Ketua PN Rantauprapat yang dilaksanakan di Aula Pengadilan PN Rantauprapat yang dihadiri para Undangan yakni terlihat para Hakim dan Panitera Pengadilan Negeri Rantauprapat, serta dari Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taupik, Waka Polres Labuhanbatu, dari Kejaksaan Negeri Rantauprapat, Kalapas Rantauprapat, dan Dari Kantor Bupati Labuhanbatu.

Fauzi Isra, SH.MH, usai membacakan Sumpah Jabatan selaku Wakil Ketua PN Rantauprapat, Ketua PN Rantauprapat memberikan uraian kata Sambutannya

Dalam Sambutan itu Khamozaro Waruwu, SH.MH. Selaku Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat mengucapkan Selamat kepada Wakil Ketua  yang Baru saja dilantik, Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

"Menjadi Wakil Ketua PN Rantauprapat adalah hal yang tak terduga ini jelas rahasia Tuhan, Selamat bertugas dan selamat menjalankan apa yang menjadi pokok kerja Hakim ,"katanya.

Acara tersebut berjalan lancar serta mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. Setelah selesai acara pelantikan, para undangan yang hadir makan bersama yang disiapkan oleh panitia. (I.G.HRP).