Keseharian Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menerima Kehadiran Masyarakat Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Keseharian Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menerima Kehadiran Masyarakat Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 11 Januari 2021

Labuhanbatu - Mengintip keseharian Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe  di kediamannya.
Sosok yang di kenal sangat menyayangi anak anak, termasuk juga  masyarakat biasa berprofesi pemulung,penarik Betor bahkan Kaum Duafa juga anak yatim Piatu.

Sosok yang ramah dan santun, mudah senyum.ditengah perbincangan Sesekali melepaskan candaan nya.Suasana keakraban sangat terlihat jelas.
Apalagi ditambah senyum dan keramahan tamahan ,bahkan beliau.
Yang sesekali menyempatkan untuk bermain bersama putara beliau.

Bupati Labuhanbatu sosok yang sifat nya yang tegas dan suka bercanda
dan juga selalu bersama beberapa tokoh agama Labuhanbatu untuk meminta saran dan menjalankan amanah sesuai dengan Aqidah dalam agama.

Seperti yang terlihat walau jadi Bupati,H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT senantiasa melayani Masyarakat yang ingin bertemu baik itu dari kalangan masyarakat Awam sampai tokoh Agama yang selalu mendampingi.

Dari Hasil Perbincangan di Rumah Dinas Wakil Bupati ,Jalan Meranti Kelurahan Padang Matinggi ,Kematan Rantau Utara Bupati Labuhanbatu menerima kunjungan mulai dari masyarakat dan Tokoh Agama .

Andi" Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir di Rumah Dinas ini,juga kepada Tokoh Agama yang selalu siap mendampingi Saya untuk menjalankan Amanah dari Masyarakat .saya juga menerima tamu dari kalangan mana saja dan saya tidak mau membeda - bedakan tamu yang hadir dan ingin bertemu dengan saya "ucapnya(JE)