Kapolres Lhokseumawe Serahkan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu di Muara Dua -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu di Muara Dua

Redaksi
Selasa, 19 Januari 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan santunan serta bantuan kepada seorang warga kurang mampu di Desa Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (19/1/2021).

Adapun penerima bantuan tersebut yaitu, Maimunah (76), Nek Maimunah berstatus janda dan tinggal sendirian di rumahnya dan tergolong masyarakat ekonomi lemah. 

Kapolres Lhokseumawe mengatakan, Maimunnah merupakan salah satu warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Karena itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut menjenguk serta menyerahkan santunan dari program "Kue Surga".


"Kue Surga adalah program yang dikhususkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti Nek Maimunnah. Sebab, program ini merupakan wujudkan kepedulian Polri khsusunya Polres Lhokseumawe kepada masyarakatnya yang membutuhkan uluran tangan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk menutupi beban ekonomi dan kebutuhan lainnya," kata Kapolres.

Hadir ikut mendampingi Kapolres Lhokseumawe yaitu, Ka Sub Sektor Muara Dua, Iptu Slamet Rezeky, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.(HS)