Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kediaman Dua Warga Uteun Bayi Menderita Lumpuh dan Pembengkakan Cairan di Kepala -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kediaman Dua Warga Uteun Bayi Menderita Lumpuh dan Pembengkakan Cairan di Kepala

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menyambangi kediaman Albi Fahri Gading balita berumur 3 tahun dan Ibrahim Adam (63), warga Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (13/1/2021).

Albi Fahri Gading menderita penyakit pembengkakan cairan di kepala, sedangkan Ibrahim Adam menderita penyakit lumpuh, sehingga tidak bisa melakukan aktivitasnya sehari-sehari secara normal. 

Pada kesempatan itu pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe menyerahkan santunan dan bantuan dari program "Kue Surga" kepada warga yang menderita lumpuh dan keluarga balita yang mengalami pembengkakan cairan di kepala

"Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan mengunjungi Albi Fahri Gading warga Desa Uteun Bayi yang menderita sakit pembengkakan cairan di kepala dan Ibrahim Adam, penderita penyakit lumpuh. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukum yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, perangkat desa dan keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk warga yang sedang sakit dimaksud serta menyerahkan santunan dan bantuan dalam program "Kue Surga".

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga didampingi, Kasat Sabhara Polres Lhokseumawe an. AKP Abdul Muin, Waka Polsek Banda Sakti an.  Ipda Faisal. SH, personil Polsek Banda Sakti, personil URC Polres Lhokseumawe, personil Sabhara Polres Lhokseumawe dan perangkat desa setempat.(HS)