Jum’at Berkah” Indahnya Berbagi kebahagiaan Bersama di Panti Asuhan. -->

Iklan Semua Halaman

Jum’at Berkah” Indahnya Berbagi kebahagiaan Bersama di Panti Asuhan.

Redaksi
Jumat, 15 Januari 2021

Surakarta - Kesempatan Jum'at Berkah hari sangat bermakna dalam berbagi kebahagiaan bersama di Panti Asuhan  Gunungan yang berada di wilayah Kelurahan Serengan Kecaamatan Serengan Kota Surakarta, (15/01) 

Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta  Serka Aris bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Puji W. memberikan bantuan Santunan berupa Uang kepada Anak-anak Yatim Piatu yang berada di Panti 

Bantuan ini menjadi wujud kepeduliannya terhadap sesama tntunya ini juga sesuai ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati," Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tak seberapa. Namun, Serka Aris berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan, sedikit membantu kelangsungan hidup mereka dimasa Pandemi ini.

Babinsa menambahkan bahwa pemberian bantuan ini juga sebagai tanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga yang berada di wilayah binaannya ini, Selalu memberikan semangat dan Motivasi kepada Anak-anak agar dalam kehidupan sehari-hari nya di Panti Asuhan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di terapkan Pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, sehingga penyebaran Virus Corona ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Babinsa adalah sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) selalu peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi Ekonomi, politik, Sosial, Budaya, Pertahanan dan keamananan (Ekpoleksosbud Hankam) diwilayahnya, pungkasnya(Red)