Jemput "Kue Surga" di Syamtalira Bayu, Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kediaman Bocah Penderita Gangguan Penglihatan -->

Iklan Semua Halaman

Jemput "Kue Surga" di Syamtalira Bayu, Kapolres Lhokseumawe Sambangi Kediaman Bocah Penderita Gangguan Penglihatan

Redaksi
Selasa, 12 Januari 2021

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH kembali menjemput "Kue Surga" dengan menyambangi kediaman salah seorang warga di Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (12/1/2021).

Kapolres mendatangi rumah M Khairul (5) warga Desa Punti. Anak dari pasangan Saiful dan Astima Batu Bara tersebut menderita penyakit gangguan penglihatan. Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga memberikan santunan dan bantuan dari program "Kue Surga".

"Santunan dan  bantuan yang saya antarkan ini adalah wujud dari perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan. Semoga, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Bapak Saiful," ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe juga berharap kepada orangtua dari ananda Khairul supaya dapat memberikan perhatian lebih kepada sang buah hati. Sebab, Khairul tidak dapat melihat sebagaimana anak-anak normal lainnya.

Sementara itu, ayah dari M Khairul, Saiful mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan Polres Lhokseumawe kepada keluarganya dengan menjenguk langsung kondisi M Khairul.

"Terima kasih atas santunan dan bantuan serta perhatian dari Bapak Kapolres. Bantuan ini sangat saya butuhkan, apalagi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sedangkan pekerjaan saya hanyalah seorang petani. Jadi, bantuan "Kue Surga" bagi saya dan keluarga sangat membantu," pungkasnya.

Selain Kapolres Lhokseumawe, hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Lilisma Suriayani, SH, Camat Syamtalira Bayu, Fatwa Maulana, S.Sos, Ka SPKT syamtalira Bayu Aipda Ismail Saleh, Bhabikamtibmas Polsek Syamtalira Bayu Bripka Herriady, Babinsa Koramil 05 / Sy bayu Sertu Wilis dan Serda Rokani serta Keuchik Desa Punti, Safriana A.MA Pd.(HS)