Hasil Giat OPS Antik Toba 2021 Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Menganankan 1 Orang Pria Pengguna Narkotika Jenis Shabu -->

Iklan Semua Halaman

Hasil Giat OPS Antik Toba 2021 Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Menganankan 1 Orang Pria Pengguna Narkotika Jenis Shabu

Redaksi
Minggu, 31 Januari 2021

Labuhanbatu - Giat OPS ANTIK TOBA 2021 Tekab Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu di pimpin  Kanit Reskrim Polsek Bilah hulu IPTU JH. PURBA SH Sabtu 30/1/2021 sekira Pukul 19:00 Wib telah mengamankan 1 (satu) Orang Pria kasus Narkotika Jenis shabu.

Penangkapan tersangka di lakukan Tim Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu di 
Dusun Cinta makmur Desa Perbaungan Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu,Tersangka 
HARI HAJI ( 23 ) Warga Desa Tebing tinggi pangkatan Kec. Bilah hulu.

Dari tangan tersangka di sita Barang bukti 1 (satu) bungkus plastick bening berisikan Narkotika jenis Shabu dan akan di Lakukan proses pengembangan di lanjutkan dengan pengejaran tersangka yang melarikan diri. 

Selanjutnya Kapolsek Bilah Hulu melalui Kanit Reskrim IPTU JH Purba SH memaparkan kronologis penangkapan" pada hari Sabtu tgl 30 Januari 2021  sekira pukul 19.00 wib, Unit Tekab Reskrim Polsek bilah Hulu telah mengamankan pelaku Narkotika Jenis Shabu Shabu, Sebelumnya Team mendapat informasi yang dapat dipercaya bahwa ada dua orang laki-laki sedang membawa dan memiliki Narkotika Jenis Shabu Shabu di seputaran Dsn. Cinta makmur Ds. Perbaungan Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu, Kemudian Unit Tekab Reskrim Bilah Hulu melakukan patroli dan pemantauan, dan pada saat patroli team berpapasan dengan kedua pelaku dan berhasil menangkap salah seorang pelaku an. HARI HAJI, sedang satu orang pelaku berhasil melarikan diri, bersamaan dengan pelaku team berhasil mengaman barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastick bening berisikan Narkotika jenis Shabu Shabu, selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke kantor polsek bilah hulu untuk diproses sesuai hukum yang berlaku" papanya.(julip ependi)