GSSB di laksanakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Di dampingi Ulama dan Asatidz -->

Iklan Semua Halaman

GSSB di laksanakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Di dampingi Ulama dan Asatidz

Redaksi
Minggu, 31 Januari 2021

Labuhanbatu - Didampingi para asatidz dan ulama, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kembali mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dalam Program Keummatannya yaitu Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling yang pagi ini dilaksanakan di Masjid Bina Ilmu Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Sabtu 30/1/2021.

Di sela kegiatan GSSB Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberikan bimbingan dan arahan " Hingga hari ini kita akan selalu gerakan aktivitas di mesjid dengan berbagai kegiatan, seperti halnya dengan gerakan subuh keliling, saya ingin setiap mesjid dan mushalah disaat subuh dipenuhi dengan jama'ah, saya yakin para ustadz dan BKM memiliki inovasi yang bisa mendongkrak ini semua". Ujar Bupati.

Pelaksanaan kegiatan GSSB di laksanakan di Mesjid Bina Ilmu kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Rangkaian acara tersebut dihadiri Para asatidz, Para Ulama, BKM Masjid Bina Ilmu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para jamaah shalat subuh, yang sebelumnya mendapatkan tausyiah dari Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Lc., M.H.I, terkait faedah dan manfaat beridah di mesjid.

Usai melakukan ibadah GSSB  Bupati Labuhanbatu beserta rombongan jamaah melanjutkan kegiatan makan pagi bersama dirumah salah satu warga setempat .(julip ependi)