DPC GANN LABUHANBATU BERSAMA YAYASAN REHABILITASI HIJRAH INDONESIA BAGIKAN MASKER SECARA GRATIS -->

Iklan Semua Halaman

DPC GANN LABUHANBATU BERSAMA YAYASAN REHABILITASI HIJRAH INDONESIA BAGIKAN MASKER SECARA GRATIS

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021

Labuhanbatu//ak
Mengawali Tahun baru 2021 dan ditengah situasi  pandemi Covid-19, DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kabupaten Labuhanbatu bersama dengan Rumah Rehabilitasi Narkotika Hijrah Indonesia mengadakan acara pembagian Masker kepada setiap pengendara yang melintas, sekaligus sosialisasi tentang bahaya narkoba serta pentingnya menjaga protokol kesehatan kepada masyarakat pada Jumat, (01/01/2021)

Acara pembagian masker dan sosialisasi ini di adakan tepatnya di depan Yayasan Rehabilitasi Narkotika Hijrah Indonesia yang berada di pinggir Jalan Lintas Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Bung Agus Kusdarwanto selaku Ketua DPC GANN Labuhanbatu didampingi Sekjend Andi Kusnandar mengatakan, Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian GANN Labuhanbatu dan Rumah Rehabilitasi Narkotika Hijrah Indonesia terhadap situasi yang berkembang selama ini,

Kabupaten Labuhanbatu sudah sangat darurat Narkoba, ditambah lagi masa pandemi Covid 19 yang juga sangat menyulitkan masyarakat umum. Kita akan terus Sosialisasikan tentang bahaya Narkoba dan pentingnya menjaga Protokol Kesehatan kepada masyarakat umum, ujar Bung Agus.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Rumah Rehabilitasi Narkotika Hijrah Indonesia,bapak Corolla Adha, Beliau mengatakan sangatlah penting untuk menyelamatkan masyarakat umum yang menjadi Korban penyalahgunaan narkoba, Panti Rehabilitasi Hijrah memiliki kapasitas daya tampung lebih kurang 250 orang.

Hal ini tentu sangatlah membantu masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu utara dan Labuhanbatu Selatan yang memiliki kerabat atau saudara yang menjadi pecandu narkoba agar bisa direhab disini, tuturnya

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu masyarakat luas,dan membantu program P4GN pemerintah khususnya.
Semoga negara kita bisa terbebas dari status darurat narkoba,khususnya kabupaten Labuhanbatu,tutup mereka bersama. (I.G.HRP).