Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu Cepat Tanggap Laporan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu Cepat Tanggap Laporan Masyarakat

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Labuhanbatu -Dengan cepat dan Tanggapnya Dinas terkait yang menerima Laporan Masyarakat Mengenai salah ,seperti terlihat  Salut dan Apresiasi kepada Kepala Seksi (Kasi) Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Labuhanbatu, Disamping orang nya Santai ternyata menyimpan sejuta potensi yang dimiliki nya? Ya!! Nani Haryani Harahap, S.E.
Kepala Seksi (Kasi) Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu.

" Ucapan terima kasih kepada ibu Kepala Seksi (Kasi) Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu yang cepat dan sigap dengan sampah yang menumpuk yang membuat rasa bau busuk yang tidak sedap.


setelah di bersihkan 
Apalagi kami pedagang makanan dan minuman di kaki lima di Jalan Sirandorung Ujung Kecamatan Rantau Utara, Kami sangat berterima kasi lah pokok nya karena sampah yang banyak menumpuk itu di angkat," Ungkap Noni salah seorang pedagang di seputaran Jalan Sirandorung pada wartawan Senin (11/02/2021).
Sambung Noni, Padahal baru lagi tadi sore kami nelpon ibu itu minta tolong supaya sampah yang menumpuk di angkut karena sudah sangat menggangu kesehatan, lalu selang beberapa jam kemudian terlihat truck pengangkut sampah datang untuk membersihkan sampah yang kami maksud, Memang Ibu Nani Is The Best lah, Benar - Benar seorang pejabat, Namun bukan pejabat karbitan.!!! Bilang nya sembari tersenyum.(julip Ependi)