Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Membuka Program TBC Car Aisyiyah. -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Membuka Program TBC Car Aisyiyah.

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021

Acehkontras.com || Labuhanbatu.
Program ( close out program ) community Tbc Care 'Aisyiyah Kabupaten Labuhanbatu. Sejak tahun 2016, Community Tbc Care 'Aisyiyah Kabupaten Labuhanbatu menjalin kerjasama dalam pengendalian TBC di Kabupaten Labuhanbatu.sampai berita ini di turunkan 1/1/2020.

Hadir Dalam pelaksanaaan kegiatan TBC Car Aisyiyah Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe S T MT yang di wakili  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham seluruh Kordinator Puskesmas dan pengurus Comonity TBC Car Aisyiyah Labuhanbatu.

Dengan adanya kader TBC yang dibentuk Community TBC Care 'Aisyiyah Kabupaten Labuhanbatu, Alhamdulillah penemuan terduga kasus tbc yang dilayani meningkat. Harapan, community Tbc Care 'Aisyiyah Kabupaten Labuhanbatu dapat terus bekerja sama dalam pengendalian Tbc di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan TBC Car Aisyiyah di Laksanakan  Aula kantor Dinas Kesehatan Labuhanbatu Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Bakaranbatu kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di kegiatan Acara TBC Car Aisyiyah Kepala Dinas kesehatan H.Kamal.Ilham menyampaikan Pesan dan Arahan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi " pemerintah kabupaten Labuhanbatu menyambut Baik adanya Comonity TBC Car Aisyiyah ,semoga Comonity ini dapat berjalan di tengah Masyarakat dan menjadi tempat wadah masyarakat dalam mengatasi TBC ini.harapan kami dari pemerintah terutama Dinas kesehatan Labuhanbatu akan lebih berkembang lagi Comonity ini sampai kedesa hingga Dusun hingga dapat memperkecil penyakit ini dan akan dapat cepat mengatasi melalui Comonity TBC Car Aisyiyah" ucapnya.(julip Ependi)