Danramil 07/Tirtomoyo Ajak Masyarakat Agar Menerapkan Protkes, Serta Ikuti Anjuran Pemerintah Untuk Vaksinasi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 07/Tirtomoyo Ajak Masyarakat Agar Menerapkan Protkes, Serta Ikuti Anjuran Pemerintah Untuk Vaksinasi Covid-19

Redaksi
Rabu, 20 Januari 2021

Wonogiri - Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna, sebagai Ketua Tim III dalam kegiatan Pemantau Musrenbangdes dan sosialisasi Covid-19, bersama rombongan menghadiri Musrenbangdes Desa Banyak Prodo yang bertempat di Aula desa setempat, Rabu(20/1).

Dalam sambutannya, Danramil menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer dan menjaga jarak, serta berperilaku hidup bersih dan sehat.

Selain itu, Danramil juga mengedukasi warga tentang Surat Edaran Bupati Wonogiri tentang berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid - 19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Cba Suparna juga mengajak masyarakat dengan kesadaran mengikuti program vaksinasi Covid-19, karena dengan vaksin akan saling membantu dan menjaga, sehingga tercipta imunitas di masyarakat guna menangkal penyebaran Covid-19.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara inti MusrenbangDes yang  dipimpin Kepala Desa Pujiyono dengan didampingi oleh pendamping Kecamatan Tirtomoyo.(Red).