Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Simpang Keuramat Gencar Sosialiasi Prokes di Tempat Umum -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Simpang Keuramat Gencar Sosialiasi Prokes di Tempat Umum

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

LHOKSEUMAWE – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polsek Simpang Keuramat bersama Koramil 17 Simpang Keuramat gencar melakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan di tempat berkumpulnya masyarakat, Rabu (13/1/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Syadli menjelaskan, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pihak Polsek dan tim gabungan setiap saat akan melakukan patroli untuk memantau aktivitas masyarakat.

"Seperti hari ini, kita bersama personil TNI melaksanakan Ops Yustisi di Desa Keude Simpang IV, Simpang Keuramat, Aceh Utara. Lokasi itu mobilitas masyarakatnya sangat padat. Karena ibukota kecamatan, jadi sudah menjadi perhatian kita mengontrol penerapan prokes di sana," ujarnya.

Menurut Kapolsek, pada saat pelaksanaan Ops Yustisi personil Polsek Simpang Keuramat dan personil Koramil 17 Simpang Keuramat mendatangi dan melakukan himbauan dan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita juga membagikan masker kepada pemilik toko, kedai, warung, pembeli dan masyarakat yang melintas di jalan kecamatan. Kegiatan Ops Yustisi ini juga diharapkan nantinya dapat menekan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat," harap Kapolsek.(HS)