Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM Bersama Lurah Aek Paing Melaksanakan Kebersihan -->

Iklan Semua Halaman

Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM Bersama Lurah Aek Paing Melaksanakan Kebersihan

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Labuhanbatu – Tak lepas dari kebiasaan yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari untuk memulai sesuatu pekerjaan agar mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan, dengan cara menjaga kebersihan dimulai dari diri kita sendiri, Minggu (10/1/2020).

Kebersihan adalah sebagian dari pada iman itulah yang saya ketahui dari sejak kecil yang diajarkan orang tua saya dan kerap diajarkan guru saat saya masih menduduki bangku sekolah hingga sampai saya pernah menjabat menjadi kepala sekolah juga terbiasa menerapkan suatu kebersihan kepada guru pendidik dan para murid agar selalu menjaga kebersihan.
 
Jika kita dapat menerapkan kebersihan dimulai dari diri kita sendiri, maka Insya Allah selain kita menjaga sebagian dari pada iman, kita juga dapat menjaga kesehatan kita dan terhindar dari serangan penyakit yang terdapat pada lingkungan kotor.

Kebersihan Adalah Sebagian Dari Pada Iman (2)Lurah Aek Paing Farida Hanum SPd MM sedang membantu para petugas kebersihan dari DLH  Labuhanbatu membersihkan Jalur 2 TPA Aek Paing
Seorang Farida Hanum SPd MM yang beberapa bulan belakangan ini yang kerap kali namanya sering disebut dan muncul dipermukaan umum serta berita di media online, ada yang pro dan ada yang kontra terkait cara dan gaya kinerjanya yang begitu getolnya dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang ASN yang menyandang jabatan sebagai lurah di kelurahan Aek Paing, terletak di kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Mengapa hal demikian itu bisa terjadi? Semua itu wajar-wajar saja dan sebagai manusia itu adalah hal yang normal bisa saja akan terjadi kepada siapapun dan pasti akan terjadi, karena di dalam kehidupan ini cuma ada 2, baik dan buruk, ya dan tidak, cepat dan lambat, benar dan salah, dan lain sebagainya, seperti itulah kehidupan.

Wanita yang dikenal dengan gaya sedikit tomboynya, Farida Hanum SPd MM juga dikenal dengan cara bicaranya yang gak banyak berbasa-basi tetapi mudah diterima dan tidak menyakitkan hati.

Jika orang yang sudah mengenal dan memahami karakter dirinya pasti merasakan nyaman dan santai saat sedang berkomunikasi dengannya, karena pada prinsip di dalam hidupnya tak perlu basa-basi hingga kita tak perlu pura-pura dalam menjalani kehidupan sehari-hari ini, pada akhirnya hanya menyakitkan hati seseorang.

Kebersihan Adalah Sebagian Dari Pada ImanLurah Aek Paing sedang membantu para petugas kebersihan dari DLH  Labuhanbatu membersihkan Jalur 2 TPA Aek Paing, yang juga dihadiri oleh Camat Rantau Utara H Turing Ritonga
Farida Hanum SPd MM untuk dapat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik, sebagai pegawai negeri sipil yang pada saat ini menjabat sebagai Lurah Aek Paing dirinya selalu mendukung program pemerintah kabupaten Labuhanbatu yang pada saat ini dipimpin Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT agar selalu menjaga kebersihan pada lingkungan  serta menerapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan khusunya kelurahan Aek Paing kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu.

"Semua itu demi mewujudkan dan menjaga sifat bergotong royong yang hampir punah di telan masa," ujarnya.

Pada saat ini tepatnya hari Minggu 10 Januari 2021 sekira pukul 09.00 WIB Farida Hanum SPd MM sebagai Lurah Aek Paing sedang membantu para petugas kebersihan dari DLH  Labuhanbatu membersihkan Jalur 2 TPA Aek Paing, yang juga dihadiri oleh Camat Rantau Utara H Turing Ritonga.

Dalam melakukan suatu pekerjaan yang sifatnya untuk kepentingan bersama, kita wajib untuk lestarikan, agar tetap terjaganya keharmonisan di dalam suatu lingkungan rukun tetangga yang sudah hampir punah di telan kemajuan zaman di era modren ini.

Sambungnya siapapun itu nantinya yang diberikan amanah dalam mengemban tugas dan jabatan di kelurahan Aek Paing ini.

"Saya berharap agar dapat menjaga keutuhan yang sudah ada sejak dulunya di kelurahan Aek Paing ini, sifat gotong royong, sifat dalam rukun tetangga, sifat toleransi umat beragama mudah-mudahan tetap terjaga disini,karena semua itu juga tidak lepas dari cara pola kepemipinan kita untuk membuat daerah kita sendiri yang lebih baik aman dan nyaman," tegasnya. (Julip Ependi)