Camat Rantau Utara Didampingi Lurah Sirandorung Bersama BNPD Melakukan Survei Lapangan -->

Iklan Semua Halaman

Camat Rantau Utara Didampingi Lurah Sirandorung Bersama BNPD Melakukan Survei Lapangan

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Labuhanbatu - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM di Dampingi Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga  Bersama BNPD dan Humas Protokoler Labuhanbatu Selasa 13/1/2021  Melaksanakan Survei Lapangan di Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Pelaksanaan Survei Lapangan yang di ikuti Humas Protokoler dan Intansi terkait tentang penangan suatu Daerah bersama BNPD untuk mengetahui seberapa jauh penanganan tentang lingkungan Mulai dari Bencana Alam sampai dengan penanganan daerah yang berpotensi untuk di jadikan Objek wisata juga berpotensi menghasilkan kepemerintah daerah.

Survei yang di lakukan BNPD ke daerah Lingkungan Aek Mario dan Lingkungan Pasuruan Jaya kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di Lokasi Survei Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga di Depan Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM,Humas Protokoler dan BNPD menerangkan Objek - objek yang akan di survei di Lingkuan Aek Mario dan Lingkungan Pasuruanjaya.

Kamisdan" saya mewakili masyarakat Silandorung merasa bersyukur atas kehadiran Bapak - bapak semua,karna ini lah kami tunggu -tunggu untuk mensurvei kelurahan kami tempat kami ini sangat berpotensi sekali mulai dari tempat Wisata alam juga Air yang mengalir di Lingkungan Pasuruan Jaya ini sangat berpotensi menghasilkan karna Airnya Asli dari bukit Barisan dan dapat di pergunakan masyarakat untuk Air Minum dan dapat membutuhi masyarakat di sekitar Lingkungan Pasuruan Jaya.Semoga Allah Meridhoi.
Survei Kembali yang kami lakukan 
Terus Kami Upayakan agar kelurahan Sirandorung dapat maju kedepannya". Terangnya tentang lokasi yang akan di Survei.(julip Ependi)