Bupati Labuhanbatu Mengajak masyarakat melestarikan Alam terkait Hari Gerakan Sejuta Pohon -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Mengajak masyarakat melestarikan Alam terkait Hari Gerakan Sejuta Pohon

Redaksi
Senin, 11 Januari 2021

Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Memperingati Hari Gerakan Sejuta Pohon 10 Januari 2021. melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo)Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengajak Masyarakat untuk tetap melindungi Tanaman Pohon yang ada di sekitar lingkungan.

Menanam pohon berarti menabung oksigen sebagai bentuk usaha mewujudkan Generasi masa depan dengan bumi yang indah. Ayo Tanam Pohon sekarang sebagai aksi nyata bukan hanya kata.

Ucapan Selamat Memperingati Hari Gerakan Sejuta Pohon ini mengajak masyarakat Labuhanbatu sebagai bentuk melindungi Bumi dari bencana alam seperti Banjir dan Erosi.Kabupaten Labuhanbatu di kelilingi Bukit Barisan yang dapat sewaktu - waktu terjadi bencana alam apa bila masyarakat menebang pohon sembarangan dan dapat mengurangi Oksigen.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melalui Diskominfo mengajak Masyarakat untuk melestarikan Alam dan lingkungan demi menjaga terjadinya Bencana Alam dan juga menjaga Oksigen tetap bersih.

Andi" kepada masyarakat Mari kita lestarikan lingkungan alam dan lingkungan kita agar tidak terjadi hal yang tidak di ingini seperti Bencana Alam Banjir,erosi dan mengurangi kandungan Oksigen di kabupaten kita ini.saya berharap kepada masyarakat agar menjaga dan jangan menebang sembarangan sebab kabupaten kita di kelilingi Bukit yang namanya Bukit Barisan. semoga dengan menjaga dan melestarikan lingkungan dapat terhindar dari bencana Alam dan dapat menikmati Oksigen yang bersih" ucapnya menghimbau.(julip Ependi)