Bupati Labuhanbatu Menerima Kunjungan PT PLN UP 3 Rantau Prapat Sekaligus Serahkan Reward -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Menerima Kunjungan PT PLN UP 3 Rantau Prapat Sekaligus Serahkan Reward

Redaksi
Rabu, 13 Januari 2021

Labuhanbatu - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pembangkit 3 Rantauprapat memberikan reward ke Pemkab Labuhanbatu atas pembayaran tagihan listrik. Reward diserahkan Manajer PT PLN UP 3 Rantauprapat Elfi Ziarman dan diterima Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, Selasa (12/1/2021), di kantor bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

"Kami dari pihak PLN UP 3 Rantauprapat memberikan apresiasi ke Pemkab Labuhanbatu karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik dengan rutin setiap bulannya," kata Elfi Ziarman didampingi stafnya.

Dia berharap kerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dapat lebih baik lagi karena masih banyak program elit PLN yang akan diluncurkan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Masih banyak program PLN yang akan diluncurkan di Labuhanbatu ini, salah satunya program listrik prabayar," sebut Elfi.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi didampingi Plt Kaban Pendapatan Muslih, menyampaikan terima kasih atas reward yang diberikan PT PLN ke Pemkab Labuhanbatu.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu, khususnya di lingkungan perkantoran Pemkab Labuhanbatu. Saya berharap kerjasama dengan PLN dapat kita tingkatkan dan terus terjalin dengan baik," sebut Andi.

Bupati berharap seluruh desa di Kabupaten Labuhanbatu terang benderang dan tidak adalagi rumah masyarakat yang tidak masuk listrik. Apalagi berdasarkan fasilitas gardu listrik di Ajamu sudah berfungsi kembali dengan baik untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran PLN hari ini menambah semangat untuk Pemkab Labuhanbatu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu," harapnya.(julip.ependi)