Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyerahkan Bantuan Natal Oikoumene di Gereja GKPB MDC jalan DI Panjaitan. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyerahkan Bantuan Natal Oikoumene di Gereja GKPB MDC jalan DI Panjaitan.

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021

Acehkontras.com || Labuhanbatu.
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyerahkan Bantuan Bakti Sosial Natal Oikoumene Labuhanbatu Tahun 2020 di Gereja GKPB MDC Jl. D.I. Panjaitan Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara.

Adapun jenis bantuan bakti sosial tersebut berupa Sembako 820 Paket, Thermogun (Pengukur Suhu Tubuh) sebanyak 52 Buah, dan Tangki air sebanyak 52 buah, yang akan dibagikan ke 52 Gereja Se-Kabupaten Lahuhanbatu Sampai berita ini di turunkan Jumat 1/1/2021.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Pada kesempatan itu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT juga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada Masyarakat yang merayakannya. 

Turut hadir Kaban Bappenda Labuhanbatu  Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, Anggota DPRD Labuhanbatu Ibu Truly Simajuntak, Camat Rantau Utara Bapak H. Turing Ritonga, ST, Kabag Administrasi Protokol dan Tamu Pimpinan, serta tamu undangan.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Di dalam kegiatan Bakti sosial berpesan" Kepada seluruh yang merayakan Hari Natal agar mematuhi 3M yang di Himbauankan Protokol kesehatan 3M tersebut (1) Memakai Masker (2) Mencuci tangan dengan Sabun dan (3) Menghindari kerumunan.semoga dengan mematuhi 3 M ini akan terhindar dari Pandemi Covid - 19 yang lagi mewabah dan kepada yang menerima bantuan agar mempergunakan sebaik - baiknya". Ucapnya sembari memberi bantuan.(julip Ependi)