Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghimbau masyarakat menggunakan Masker di Hari perayaan Nataru. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghimbau masyarakat menggunakan Masker di Hari perayaan Nataru.

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021

Labuhanbatu || acehkontras.com
Untuk menghindari Pandemi Covid - 19 Jumaat 1 /1/2021 melalui Sosial Media  Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghimbau kepada seluruh Masyarakat Labuhanbatu Agar Menggunakan masker  Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021,

Dalam Himbauan Bupati Labuhanbatu berharap pada Perayaan Nataru baik itu Masyarakat yang merayakan Natal juga masyarakat yang Menyambut pergantian Tahun Agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan masyarakat.

Melalui Protokol Labuhanbatu (Humas) Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  Menyampaikan Himbauannya kepada masyarakat agar mematuhi seluruh Protokol kesehatan agar memakai masker ,Cuci Tangan sebelum berjabatan tangan,melaksanakan Olah Raga ,mengkonsumsi sayuran dan menghindari Kerumunan.

Andi"  saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehetan Covid 19. Ingat 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak pada Perayaan Nataru " ucapnya pada Himbauan Nataru 2021.(julip Ependi)