BUPATI LABUHANBATU H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, ST.MT MELAKSANAKAN JUMAAT KELILING -->

Iklan Semua Halaman

BUPATI LABUHANBATU H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, ST.MT MELAKSANAKAN JUMAAT KELILING

Redaksi
Sabtu, 09 Januari 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kembali melaksanakan Program Keummatan, yaitu Ibadah Sholat Jum'at Keliling (JUMLING) 8/1/2021 di Masjid Al Amin Desa Afdeling 2 Rantauprapat Kecamatan Bilah Barat.

Turut hadir Pimpinan OPD Labuhanbatu, Plt. Camat Bilah Barat, Kepala Desa, perwakilan PTPN 3, perwakilan Kodim 0209/LB, dan masyarakat dengan pelaksanaan jumling Bupati Labuhanbatu terus melaksanakan Program yang sudah di jalankan.

Pelaksanaan Jumling yang di laksanakan Bupati Labuhanbatu ke mesjid Al Amin Desa Afdeling II Rantauprapat kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Kegiatan Jumling Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berpesan " Terimakasih saya ucapkan kepada Seluruh Masyarakat Afdeling ini ,Saya akan terus melaksanakan Program Jumat keliling dan ini sudah menjadi program saya ,semoga dengan ada program ini akan mengikat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan juga ke takwaan kepada Allah SWT.Ucapnya.(julip Ependi)