Bupati Labuhanbatu Bersama Frokopimda terkait Nataru turun Langsung memantau di sejumlah Gereja -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Bersama Frokopimda terkait Nataru turun Langsung memantau di sejumlah Gereja

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021

Acehkontras.com || Labuhanbatu.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT bersama Forkompida kunjungi beberapa Rumah Ibadah Umat Nasrani (Gereja) untuk memantau Perayaan Malam Natal di wilayah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Wujud keseriusan pemerintah kabupaten labuhanbatu dalam memutus rantai penyebaran covid 19, maka dari itu bupati labuhanbatu beserta forkopimda terus memantau untuk menegakkan 3 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak, pada Perayaan Malam Natal i .sampai berita ini di turunkan 1/1/2021

Turut hadir Kadishub Labuhanbatu  Tuahta Saragih, AP.M.Si, Kasatpol PP Labuhanbatu  Muhammad Yunus Hasibuan, SH, Kaban BPBD Labuhanbatu Atia Mukhtar Hasibuan, SSTP, Kabag Administrasi Protokol dan Tamu Pimpinan, serta Ketua FKUB Labuhanbatu Khairul Dalimunthe, M.Pd.

Dalam.Pemantauan Nataru Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi Bantuan kepada kesejumblah hemat yang ikut Pelaksanaan Natal di sejumlah Gereja yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Di sela pemantauan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berpesan kepada seluruh hemat Gereja di Labuhanbatu agar mematuhi Protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M .Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

Andi" Kepada  yang mengikuti Natal agar mematuhi Protokol Kesehatan karna mematuhi Protokol kesehatan untuk menghindari Pandemi Covid - 19 danserta menjaga keluarga kita jangan terkena Covid - 19 .semoga di Hari Natal ini kita dapat melaksanakan sesuai Pesan dari Protokol kesehatan " ucapnya sembari memberi bantuan.(julip Ependi)