Bukan Belanja, Babinsa Kunjungi Pasar Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Terapkan Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Bukan Belanja, Babinsa Kunjungi Pasar Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Terapkan Protkes

Redaksi
Kamis, 14 Januari 2021

Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 21/Bulukerto, Serma Paimin dan Sertu Heri mengunjungi Pasar Rakyat/Tradisional Krandegan, guna melaksanakan sosialisasi serta menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar, Kamis(14/1).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan sosialisasi dan himbauan agar selalu mewaspadai Virus Corona yang ada dengan menerapkan protocol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa mengajak kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/hand sanitizer setelah melaksanakan kegiatan jual-beli dan menjaga jarak.

Selain itu, para Babinsa juga mengajak untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. " Dibutuhkan kepedulian dan kesadaran bersama dalam menerapkan protocol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ", ucap Serma Paimin.

Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Yadiman ditempat terpisah membenarkan anggotanya yang melaksanakan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung Pasar rakyat tersebut, guna membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya menerapkan protocol kesehatan.

" Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat semakin disiplin dan patuh menerapkan protocol kesehatan, agar masyarakat khususnya Kecamatan Bulukerto dapat terhindar dari Covid-19 ", pungkasnya.(Red).