Berlakukan PPKM, Anggota Gabungan Kecamatan Nguntoronadi Semakin Gencar Gelar Operasi Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Berlakukan PPKM, Anggota Gabungan Kecamatan Nguntoronadi Semakin Gencar Gelar Operasi Protkes

Redaksi
Selasa, 12 Januari 2021

Wonogiri - Dalam melaksanakan instruksi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB di wilayah Kabupaten Wonogiri mulai 11-25 Januari 2021, anggota gabungan TNI-Polri dan instansi terksit secara rutin melaksanakan patroli protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan diwilayah Kecamatan Nguntoronadi, anggota gabungan yang terdiri dari Koramil 04/Nguntoronadi, Polsek, pegawai Kecamatan dan Puskesmas Nguntoronadi menggelar operasi protokol kesehatan yang dilaksanakan di sekitar Dusun Pondoksari, Desa Ngadiroyo, Selasa(12/1).

Salam melaksanskan kegiatan tersebut, anggota gabungan menyerukan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, selain itu mereka memberikan himbauan/sosialisasi tentang Surat Edaran Bupati Wonogiri No. 443.2/016 tertanggal 11 Januari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Covid-19 di Kabupaten Wonogiri.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama ditempat terpisah menyampaikan, menyikapi perberlakuan PPKM atau PSBB, anggota Koramil bersinergi dengan instansi terkait secara rutin melaksanakan operasi maupun patroli protokol kesehatan.

Menurutnya, untuk bisa memutus rantai penyebaran Covid-19, harus ada kesadaran dan kebersamaan dari seluruh warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.(Red).