Batuud Koramil 19/Purwantoro Hadiri Musrenbangdes Sukomangu Dan Joho -->

Iklan Semua Halaman

Batuud Koramil 19/Purwantoro Hadiri Musrenbangdes Sukomangu Dan Joho

Redaksi
Rabu, 20 Januari 2021

Wonogiri - Desa Sukomangu dan Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, melaksanakan Musrenbangdes di masing-masing Balai Desa setempat, Rabu(20/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Pemantau Musrenbangdes dan sosialisasi Covid-19 Kecamatan Purwantoro yang terdiri dari, Pegawai Kecamatan, Batuud Koramil 19/Purwantoro Pelda Puji, anggota Polsek Bripka Cahyo, Kepala Puskesmas Purwantoro II Dr. Hambyoko, Pendamping Desa Widodo dan Surawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Sukomangu Eko Daryanto, Kades Joho Suwarno, Babinsa Desa Joho Serka Jainul, Babinsa Desa Sukomangu Serda Akhmad, Bidan Desa Joho dan Sukomangu, Segenap perangkat desa, ketua BPD, RT/RW dan PKK setempat.

Batuud menjelaskan, Tim pemantau Musrenbangdes dan sosialisasi Covid-19 Kecamatan Purwantoro dalam setiap pertemuan berharap, kegiatan Musrenbangdes dapat berjalan dengan lancar dan selalu menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Tim juga mensosialisasikan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Wonogiri, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid - 19.(Red).