Babinsa Koramil 24/Puhpelem Hadiri Musrenbang Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil 24/Puhpelem Hadiri Musrenbang Desa Binaan

Redaksi
Rabu, 20 Januari 2021

Wonogiri - Anggota Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serda Winarno, mewakili Danramil Kapten Inf Tono menghadiri Musrenbangdes tahun 2021 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Wonogiri tahun 2022 yang bertempat dipendopo Balai Desa Puhpelem, Kecamatan Puhpelem, Rabu(20/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Tim Pendamping Desa dari Kecamatan Kasi PMD Sri Wiyono, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala UPTD Puskesmas dr. Arif, Kepala Desa Puhpelem Sarmon, Kepala Dusun se-Desa Puhpelem, Ketua BPD Desa Puhpelem, penggerak PKK se-Desa Puhpelem.

Kades mengucapkan selamat datang dan mempersilahkan agar peserta mengusulkan berkaitan dengan pembangunan ke depan, agar Desa Puhpelem tambah makmur, maju dan sejahtera.

Semua saran usulan mungkin tidak dapat terealisasi pada periode ini, tahap demi tahap nanti realisasinya, imbuhnya.

Dia menambahkan, untuk program PKH Desa Puhpelem sudah bener-benar tepat sasaran, bukan karena saudara dari perangkat desa puhpelem terus dapat dana PKH, tetapi karena benar-benar warga kurang mampu yg mendapatkanya.

Sementara itu Tim Pendamping Desa berharap agar musrenbang ini benar-benar di laksanakan dengan baik, karena berkaitan dengan angaran dana desa 5 tahun ke depan. Usulan-usulan pada saat Musdus yang masih belum diusulkan agar diusulkan.(Red).