Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Gelar Musyawarah Dengan Petani -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Gelar Musyawarah Dengan Petani

Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021

Wonogiri - Babinsa Desa Watangsono, Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Jatisrono Brigadir Budi, melaksanakan pendampingan kepada pemerintah desa dalam kegiatan musyawarah bersama dengan kelompok tani, Kamis(28/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa Watangsono Agus Utomo, Ketua BPD Ali Mukson, Sekdes dan perangkat desa, pegawai DPU Jatisrono Joko, Sobak aliran irigasi Dam Sambi Sarto dan Larno.

Dalam kesempatan tersebut Kades menyampaikan, Irigasi Dam Sambi ini di bangun oleh Dana Alokasi khusus Kabupaten dan di serahkan ke Desa Watangsono, guna di pergunakan dan di rawat untuk keberadaannya. Untuk itu mari sama sama kita cari titik terang, sehinga tidak ada permasalahan di kemudian hari nanti.

Sertu Lasto menjelaskan, musyawarah tersebut guna mencari/menemukan titik terang adanya perusakan saluran irigasi Dam Sambi sepihak oleh petani.

Dia berharap, dengan adanya pertemuan tersebut akan ditemukan inti dari permasalahan yang ada sehingga bersama-sama mencari solusi yang terbaik guna kebaikan bersama.

Sertu Lasto menambahkan, dalam pertemuan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum serta sesudah kegiatan.(Red).