Apel 400 Personil Gabungan Ops Yustisi Kota Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Apel 400 Personil Gabungan Ops Yustisi Kota Lhokseumawe

Redaksi
Sabtu, 16 Januari 2021

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 400 personil gabungan dari unsur TNI,.Polri, Satpol PP dan WH serta Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe mengikuti apel pemberangkatan Operasi Yustisi serentak di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Sabtu (16/1/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, dalam apel gabungan ini juga dihadiri Waka Polres Lhokseumawe a.n Kompol Raja Gunawan, SH, MM, Pasi Ops Kodim 0103/Aut Kapten Arh Nasrib, Kabag Ops Polres Lhokseumawe Teuku Heri Hermawan, SIK, Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe H. Zulkifli, S.Ag dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe diwakili Seketaris Dr. Herlizar.

Sedangkan susunan pasukan, kata Salman, terdiri dari personil Kodim 0103/ Aceh Utara, Sat Sabhara Polres Lhokseumawe, Satlantas Polres Lhokseumawe, Reskrim Polres Lhoksemawe, Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dan personil Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe.

Kabag Ops Polres Lhokseumawe dalam arahannya mengajak seluruh peserta apel untuk melaksanakan tugas Ops Yustisi dengan penuh rasa tanggungjawab. "Bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan akan kita rapid tes," ujarnya.

Sasaran Operasi Yustisi dibagi menjadi tiga titik. Antara lain, pintu masuk Kota Lhokseumawe, pintu keluar Kota Lhokseumawe, jalan Medan - Banda Aceh depan Pos Koramil Muara Dua. Untuk sasaran giat ada tiga titik, yakni Tim 1 melaksanakan Razia di jalan masuk Kota Lhokseumawe, Tim 2 melaksanakan Razia di Pintu keluar Kota Lhokseumawe dan Tim 3 melaksanakan Razia di jalan Nasional di Depan Pos Koramil Muara Dua Kota Lhokseumawe.(HS)