Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Gelar Donor Darah -->

Iklan Semua Halaman

Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Gelar Donor Darah

Redaksi
Kamis, 17 Desember 2020

Jakarta || ak.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Hang Tuah Ke-74 tahun 2021 yang akan jatuh pada 14 Januari 2021 mendatang, Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah  di ikut oleh  siswa SMA dan SMK di lingkungan Yayasan Hang Tuah   Cabang Jakarta ,  guru dan staf  serta Pengurus  Pusat Yayasan Hang Tuah Jakarta berlangsung di Aula SMK  Hang Tuah  1 Jakarta jalan Tabah Raya Komplek TNI AL  Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, pada hari Kamis 17/12/20

Ketua Panitia donor darah  Drs. Hadi Sutrino, M.A.P yang juga sebagai Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta  secara rinci melaporkan  kepada Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah bahwa  peserta   kali ini terdiri dari  109 pendaftar dan 86 peserta  lolos mengikuti donor darah setelah di adakan pengecekan  kesehatan dari tim kesehatan PMI  Kota Jakarta Utara  yang di pimpin langsung oleh  dr. H Sabri Saiman, MBA. 

Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Pur) Amri Hasini  dalam amanatnya menyebutkan bahwa " donor darah ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat berguna  bagi yang membutuhkan , bermanfaat   untuk menjaga kesehatan serta  sebagai media untuk membangun semangat keberpihakan kita terhadap masyarakat yang  kurang beruntung" tuturnya. 

Donor darah dalam rangka menyambut HUT Yayasan Hang Tuah serentak di laksanakan di seluruh Cabang Yayasan Hang Tuah , kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh keluarga besar Yayasan Hang Tuah  setiap menjelang HUT.

Turut hadi  dalam kegiatan bhakti  sosial donor darah, seluruh pengurus inti Yayasan Hang Tuah , para kepala satuan pendidikan ( Kasatdik) mulai  dari TK,SD,SMP. SMA dan SMK se Cabang  Jakarta dan di pusatkan di SMK Hang Tuah 1 Jakarta (AD).