Tim penggerak PKK Labuhanbatu melaksanakan webinar di Hari Ibu Tahun 2020 -->

Iklan Semua Halaman

Tim penggerak PKK Labuhanbatu melaksanakan webinar di Hari Ibu Tahun 2020

Redaksi
Selasa, 15 Desember 2020

Labuhanbatu || ak. 
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan bersama dengan jajarannya mengikuti Webinar Hari Ibu Tahun 2020 melalui room Zoom Meeting di Aula Tim Penggerak PKK Labuhanbatu (15/12/2020) jalan WR Supratman.

Hadir dalam kegiatan Webinar Hari Ibu Tahun 2020 Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan seluruh jajaran dan pengurus di kecamatan ,kelurahan dan Desa mengikuti Room Zoom Meting.

Dengan memperingati Hari Ibu Tim penggerak PKK Labuhanbatu terus berupaya agar seluruh pengurus dapat mensejahterakan keluarga dan menjadi Ibu Rumah tangga yang baik di tengah keluarga.

Pelaksanaan Webinar Hari Ibu Tahun 2020 Melalui Room Zoom Meting Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu di depan Pengurus Tim Penggerak PKK Labuhanbatu yang di Laksanakan Aula Tim Penggerak PKK jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara memberi Bimbingan dan Arahan.

Dalam Arahan Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan " Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus yang sudah bekerja keras dalam menggerakkan Roda PKK yang ada di kabupaten Labuhanbatu ini,dengan memperingati Hari Ibu ini semoga kita semua akan Menjadi yang terbaik di tengah keluarga juga masyarakat.mari kita semua jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk menjadi yang terbaik" ucapnya.(julip Ependi)