Terjawab..!! Ini Tujuan Serka M Nasirin Laksanakan Pembinaan Dan Sosialisasi Kepada Anggota Satlinmas -->

Iklan Semua Halaman

Terjawab..!! Ini Tujuan Serka M Nasirin Laksanakan Pembinaan Dan Sosialisasi Kepada Anggota Satlinmas

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020

Surakarta || ak.
Kamis (24/12/2020) Pukul 08.00 Wib.Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin Dan Sertu Supadmo beserta Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid.B , dan pegawai pemerintah Kelurahan Nusukan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan  kepada Anggota Pelindung Masyarakat (Linmas) bertempat di Pendopo Prabaswara Kelurahan Nusukan jl.Sriwijaya Utara II No 6  Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Sosialisasi dan pembinaan linmas kelurahan Nusukan dibuka oleh lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM ,diikuti 14 Orang anggota  linmas dan dihadiri  oleh Lurah Nusukan,Kasipem Nusukan( Bapak Arif SE.MM) Staf kelurahan . Babinsa ,Bhabinkamtibmas.

Serka M Nasirin mengatakan kegiatan Slsosialisasi dan pembinaan Linmas bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Satlinmas untuk memahami dan Mengetahui  
Tugas anggota Linmas yaitu  membantu menjaga keamanan masyarakat di lingkungannya masing – masing.

"Linmas berperan dalam deteksi dini terhadap gangguan, ancaman dan tantangan tehadap keamanan lingkungan di masyarakat."tegas Nasirin.

Adapun Materi yang di berikan dalam kegiatan Tersebut antara lain sosialisasi peraturan perwali  satlinmas , pengetahuan keamanan,serta materi kedisiplinan dan peraturan baris berbaris (PBB)."pungkas Nasirin.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepan protokol kesehatan  dengan menerapkan 3 M sebagai upaya pencegahan Dan memautuskan mata rantai penyebaran Covid-19.(Red)