Serka Suryanto Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Adakan seleksi Linmas di Wilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

Serka Suryanto Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Adakan seleksi Linmas di Wilayahnya

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020

Surakarta || ak.
Sinergitas TNI-Polri beserta staf Kelurahan tetap terjaga dengan baik dimana Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Serka Suryanto dan Sertu Suparno adakan seleksi Linmas untuk Tahun 2021 di pendopo Kelurahan Sewu. Rabu, (23/12/2020) pukul 09:00 wib s.d. selesai.

Serka Suryanto mengatakan penyelenggaraan seleksi Perlindungan Masyarakat (Linmas) merupakan upaya pemerintah daerah untuk melindungi dan memajukan kesejahteraan masyarakat di wilayah.

"Kehadiran pemerintah daerah untuk melaksanakan rekruitmen tenaga Linmas merupakan kebutuhan akan rasa aman bagi masyarakat."ujarnya.

"Tugas sebagai Linmas antara lain melaksanakan pengamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat dalam kegiatan sosial, penanggulangan bencana di wilayah serta sebagai pertahanan negara yang terakhir."imbuhnya.

"Pemberdayaan anggota Linmas di Kelurahan dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pengamanan wilayah dengan ketentuan mengoptimalkan peran dan fungsi nya sebagai aparat kewilayahan."pungkas Serka Suryanto.(Red)