Serka Fajar Dan Serda Sandi Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB Penanganan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Serka Fajar Dan Serda Sandi Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB Penanganan Covid-19

Redaksi
Sabtu, 26 Desember 2020

Surakarta || ak.
Sabtu  (26/12/2020), pukul 10.25 wib s/d selesai Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Fajar h dan Serda Sandi h  melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di Terminal Tirtonadi Surakarta.

Serka Fajar mwnegaskan Cipta kondisi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukan Babinsa Gilingan dan  Babinkamtibmas Aiptu Bayu Aji dan anggota Kementrian Perhubungan terminal Tirtonadi dengan melakukan Pengecekan kesiapan Sarana dan prasarana Protokol kesehatan Covid-19 bagi Penumpang yang mau naik Bus ataupun turun dari Bus di Terminal Tirtonadi.

"Berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan Adaptasi Kegiatan Baru di Terminal Tirtonadi telah mengikuti  aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19."ujarnya.

"Dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer, mewajibkan penggunaan masker bagi para calon penumpang Bus dan penumpang yang turun Bus."pungkasnya.(Red)