Secara Simbolis, Kapolresta Deli Serdang Serahkan Paket Natal Kepada Personil -->

Iklan Semua Halaman

Secara Simbolis, Kapolresta Deli Serdang Serahkan Paket Natal Kepada Personil

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020

Deli Serdang || ak.
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, pada Apel pagi, Rabu (23/12/2020) memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada personil Polri, PNS serta PHL di lingkungan Polresta Deli Serdang secara simbolis.

Kapolresta Deli Serdang dalam apel yang dihadiri Waka Polresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK, para PJU, para Perwira, para Kasat dan personil Polresta Deli Serdang dalam arahannya menyampaikan secara khusus bagi personil yang akan merayakan Natal dapat menjalankannya dengan aman dan hikmat.

"Pemberian bingkisan Natal ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada sesama personil polresta yang akan merayakan hari keagamaan. Hal tersebut juga berlaku bagi seluruh personil dalam setiap pelaksanaan hari raya keagamaan besar" Ujar Kapolresta dalam sambutannya.

Lanjutnya, jangan lihat bentuknya, tapi lihatlah dari sisi bentuk perhatian kami. "Semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakannya,".
 
Tak lupa pula, Kapolresta juga menyampaikam himbauannya baik bagi personil Polresta Deli Serdang maupun masyarakat agar tetap mentaati 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tutupnya.(Waty)