Saweu Gampong, Polsek Syamtalira Bayu Serahkan “Kue Surga” Kepada Warga Disabilitas -->

Iklan Semua Halaman

Saweu Gampong, Polsek Syamtalira Bayu Serahkan “Kue Surga” Kepada Warga Disabilitas

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Polsek Syamtalira Bayu, Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan saweu gampong di Desa Punti, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Kamis (24/12/2020), dalam kegiatan ini polisi juga menyerahkan program "Kue Surga" kepada warga disabilitas di kawasan tersebut.

"Kita melaksanakan kegiatan saweu gampong untuk menyapa dan melihat langsung kondisi masyarakat.  Dengan seperti ini, tali silaturrahmi akan semakin erat dan kita juga akan tahu apa yang dibutuhkan warga," ujar Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH.

Menurut Kapolsek, pada kesempatan tersebut personel juga mengantarkan program "Kue Surga" kepada keluarga Saiful. Dimana, kedua putranya yaitu M. Saleh (15) dan Khairul (5) penyandang disabilitas. M. Saleh sendiri, masih menempuh pendidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Tamiang.

"Kedua anak Bapak Saiful adalah penyandang disabilitas (tuna netra), program "Kue Surga" ini kita serahkan kepada keluarga Bapak Saiful. Mudah – mudahan, dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan saweu gampong dimaksud, Kanit Sabhara Polsek Syamtalira Bayu, Aiptu M Yusuf, pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Maidah dan Istri Keuchik Punti, Safriani serta masyarakat lainnya.(HS)