Sambut Tahun Baru 2021 STTAL Laksanakan Do'a Bersama -->

Iklan Semua Halaman

Sambut Tahun Baru 2021 STTAL Laksanakan Do'a Bersama

Redaksi
Rabu, 30 Desember 2020

Surabaya || ak.
Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. menghadiri Do'a bersama dalam rangka sambut pergantian tahun 2020 menuju 2021 yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)  di Auditorium Pulau Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembangan Surabaya.  Rabu (30/12/2020).

Doa bersama segenap prajurit dan PNS STTAL  dalam rangka menjelang pergantian tahun 2021 dimaksudkan untuk memohon kesehatan, keselamatan dan kelancaran serta kesuksesan menjelang pergantian tahun 2020 ke 2021 yang  secara serentak dilaksanakan yakni untuk yang beragama Islam di Auditorium Pulau Nipa dan yang beragama Kristen di ruangan LPPM  serta yang beragama Hindu di ruangan Direktur Sarjana STTAL, tentunya dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

STTAL mengajak seluruh personel untuk  bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan YME untuk keselamatan unsur TNI AL di seluruh Indonesia dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta doa keselamatan untuk bangsa dan negara, khususnya Civitas Akademika STTAL diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam perjalanan tugas-tugas di tahun 2021 mendatang dan  berdoa agar di tahun baru 2021 dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan mendapatkan ridho Allah SWT.(AD)