Program Jumbling terus di Laksanakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di Dampingi Faisal Amri di Mesjid Raya Panai Tengah -->

Iklan Semua Halaman

Program Jumbling terus di Laksanakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di Dampingi Faisal Amri di Mesjid Raya Panai Tengah

Redaksi
Sabtu, 19 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com
Pada pelaksanaan program Jumat keliling (Jumling) Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang didampingi Faizal Amri Siregar,ST disambut ratusan masyarakat Desa Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (18/12/2020).

Setelah selesai melaksanakan sholat Jumat Mesjid Raya Sei Rakyat,  H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dan Faizal Amri Siregar,ST menerima ucapan selamat dari masyarakat dengan melaksanakan upah – upah atas terpilihnya H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021 – 2024.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar atas partisipasinya dalam menyukseskan Pemilukada dan masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Labuhanbatu.

Menurut Andi Suhaimi bahwa tiga wilayah pantai adalah pendongkrak dan pendukung suara terbesar untuk pemenangan dirinya dan calon wakil Bupati terpilih.

Bupati Labuhanbatu ini menyebutkan dirinya telah berkomitmen untuk memberikan perhatian untuk pembangunan di daerah pesisir pantai tersebut.

" Tidak usah ditanya lagi apa yang akan saya lakukan untuk daerah ini, saya dan calon wakil terpilih akan bertekad membangun daerah ini, mari kita berdoa bersama-sama untuk kemajuan Labuhanbatu ini kedepan." sebut Andi Suhaimi.

Pada acara tersebut Tokoh Masyarakat  Sei Rakyat Lida Amran Siregar menyampaikan siap mendukung kebijakan pemerintah untuk pembangunan Labuhanbatu khususnya daerah tiga kecamatan di wilayah Panai.

Acara Jumat keliling dan upah-upah ini juga dihadiri oleh Camat Panai Tengah Amar Nasbi Lolotan, Calon Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Faisal Amri Siregar, SE, Para Kepala Desa se-kecamatan Panai Tengah beserta perangkat desa,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta OKP Pemuda Pancasila.(julip Ependi)