Pos Pam Nataru Polresta Deli Serdang Dikunjungi Rombongan Pemkab Deli Serdang -->

Iklan Semua Halaman

Pos Pam Nataru Polresta Deli Serdang Dikunjungi Rombongan Pemkab Deli Serdang

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020

Deli Serdang || ak.
Pemkab Deli Serdang membagikan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2020, Kamis (24/12/20).

Dalam Kegiatan Tersebut , Rombongan Pemkab Deli Serdang Yang Di pimpin langsung oleh Assiten II Deli Serdang Putra Jaya Manalu, SE, MM dan Kadishub Deli Serdang Jannes Manurung, SE, Berserta Rombongan Dengan mendatangi sejumlah pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di beberapa lokasi yang berada di Kab. Deli Serdang.

Adapun Tempat Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Yang Di Kunjungi Oleh Pemkab Deli Serdang Seperti Pos Pelayanan Bandara Internasional Dan Pos Pengamanan Kayu Besar Tanjung Morawa, Pos Pengamanan Kota Tanjung Morawa.

Pada kunjungan tersebut Pihak Pemkab Deli Serdang memantau situasi dan Memberikan Bingkisan Paket Tahun Baru yang langsung di terima oleh personil yang melaksanakan pengamana Natal dan Malam Tahun Baru.

Bupati deli Serdang yang di wakili Oleh Asisten II Putra Jaya Manalu, SE, MM Berpesan kepada Petugas Pos pengamanan Untuk Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Serta juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Saat di Konfirmasi Oleh Awak Media, Asisten II Pemkab Deli Serdang Putra Jaya Manalu, SE, MM Mengatakan " BagiPersonil Pengamanan Baik dari TNI-Polri maupun Dishub Selalu Menjaga Keamanan Diri dan Bersinegritas dalam memberikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat Kabupaten Deli Serdang.",Ujarnya.(Waty)