Polwan Polda Aceh Peduli, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Polwan Polda Aceh Peduli, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Aceh Utara

Redaksi
Kamis, 17 Desember 2020

LHOKSUKON || ak.
Sejumlah personel Polwan Polda Aceh dipimpin Kasubagsemu Bagpal Biro Log Kompol Mursidah melakukan kegiatan bertajuk "Polwan Polda Aceh Peduli Kemanusiaan Korban Banjir Aceh Utara & Aceh Timur", Kamis (17/12/2020).

Amatan Media ini, di wilkum Polres Aceh Utara, tim ini mengunjungi Gampong Rayeuk Pange di Kecamatan Pirak Timur kemudian menyerahkan bantuan sembako secara door to door ke sejumlah rumah warga.

Selanjutnya tim bergerak ke Gampong Alue Geudong di Kecamatan Baktiya dimana akses jalan menuju Gampong ini masih terendam banjir, bahkan mobil boks pengangkut logistik yang dibawa tim Polwan sempat tersangkut karena terperosok lumpur hingga akhirnya bisa dievakuasi 2 jam kemudian.

Tiba di Gampong Alue Geudong, Polwan Polda Aceh bersama Polwan dari Polres Aceh Utara menyerahkan bantuan di Posko yang ada dan kepada sejumlah warga korban banjir yang ditemui.

Informasi lain yang dihimpun media ini melalui tribratanews, Polwan Polda Aceh membawa 200 paket bantuan berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan ditambah uang tunai Rp. 12 juta yang dibagikan Rp. 100 ribu per kepala.

Selain menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir, bantuan yang sama juga diserahkan dan diterima oleh anggota Polri korban banjir di Lhoksukon.(HZ)