Polsek Kampung Rakyat Bagikan 40 Paket Sembako Dan Beras Dari Polres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Kampung Rakyat Bagikan 40 Paket Sembako Dan Beras Dari Polres Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 28 Desember 2020

Labusel || acehkontras.com
Polsek Kampung Rakyat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket Sembako  kepada masyarakat yang kurang mampu akibat Pandemi Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara,  Senin (28/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kampung Rakyat mengundang masyarakat datang ke Mapolsek Kampung Rakyat dan di halaman Mapolsek diserahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Hasil pantauan wartawan penyerahan bantuan paket sembako ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo menyampaikan kepada wartawan bahwa pembagian paket sembako ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengurangi beban hidup masyarakat saat pandemi Virus Corona.

Menurut Kapolsek paket sembako yang dibagikan kepada 40 Kepala Keluarga berupa berat 5 kg/karung per paket yang merupakan  pemberian  bantuan dari Polres Labuhanbatu dan gula putih 1 Kg  per paket serta Supermi 10 bungkus per paket yang merupakan bantuan dari Polsek Kampung Rakyat, jelas AKP Eri Prasetyo.

Pada penyerahan paket Sembako ini Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo didampingi oleh Iptu R.Sinulingga Waka Polsek Kanit Binmas lptu Dalyadi, Kanit Intelkam  lpda L Manik, Kanit Sabara  lpda Humaidi, Kanit Reskrim lpda R.Manik, 
Para brigadir Polsek Kampung Rakyat dan 
ASN, serta para PHL Polsek Kampung  Rakyat.(julip Ependi)