Polres Labuhanbatu Melaksanakan Konferensi Pers ANEV Kamtibmas tahun 2020 di Aula Yanpiter -->

Iklan Semua Halaman

Polres Labuhanbatu Melaksanakan Konferensi Pers ANEV Kamtibmas tahun 2020 di Aula Yanpiter

Redaksi
Kamis, 31 Desember 2020

Labuhanbatu || acehkontras.com
Polres Labuhanbatu Melaksanakan  Konferensi Pers ANEV (Hasil Kinerja ) Kamtibmas Tahun 2020 Kamis 31/12/2020 di Aula  Yanpiter Mapolres Labuhanbatu jalan H.Yamin kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara.

Hadir dalam kegiatan konferensi Pers Hasil Kinerja Kantibmas alKapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH Waka Polres Kompol Safiruddin  ,Seluruh Kapolsek yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya ,Labuhanbatu Utara,Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan juga Insan Pers Labuhanbatu.

Pelaksanaan Konferensi Pers ANEV Kantibmas Tahun 2020 di laksanakan Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu Jalan H.MHD Amin kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Konferensi Pers langsung di Pimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH dan menyampaikan seluruh kegiatan Kapolres selama Tahun 2020 baik itu kinerja Bakti Sosial juga menindak pelaku tindak kriminal mulai dari pencurian ,Begal ,penipuan,Kurupsi juga pengedar Narkotika jenis Sabu.

Kapolres  Deni menyampaikan " selama 1 Tahun kinerja Personil Polres Labuhanbatu sudah menindak sebanyak 78 Persen telah di tindak dan di beri sangsi hukum juga menyelesaikan senketa tanah yang ada di tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya dan menyelesaikan tindak Pidana Korupsi juga sudah mengembalikan kerugian Negara" ucapnya dan sekaligus Menutup acara kegiatan konferensi Pers ANEV Kantibmas Tahun 2020 di Polres Labuhanbatu.(julip Ependi)