Personel Polsek Muara Batu Bersihkan Lingkungan Masjid An-Nur Mane Tunong -->

Iklan Semua Halaman

Personel Polsek Muara Batu Bersihkan Lingkungan Masjid An-Nur Mane Tunong

Redaksi
Jumat, 11 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || AK.
Personel Polsek Muara Batu, Polres Lhokseumawe melakukan kegiatan gotong royong di komplek Masjid An-Nur Gampong Mane Tunong, kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Jumat (11/12/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Muara Batu dibantu oleh masyarakat di sekitar masjid.

"Gotong royong ini selain bertujuan untuk menjaga lingkungan dan pekarangan tempat ibadah tetap bersih dan sehat, juga terhindar dari berbagai ancaman penyakit. Bahkan, akan membuat pelaksanaan ibadah menjadi nyaman," pungkasnya.

Menurut Kapolsek, pembersihan lingkungan baik secara individu di rumah masing-masing dan dengan cara kelompok atau gorong royong di saat pandemi Covid-19, sangat penting dilakukan guna mencegah wabah penyakit.

"Saat ini kita masih memasuki musim penghujan dan ditambah lagi dengan pandemi Covid-19, jadi masyarakat saya imbau tetap menjaga kebersihan lingkungan,  patuhi Prokes dan selalu pakai masker jika di luar rumah," pinta Kapolsek.(HS)