Peduli Dengan Warga Di Tengah Pandemi, Forkopincam Manyaran Aktif Gelar Sosialisasi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Dengan Warga Di Tengah Pandemi, Forkopincam Manyaran Aktif Gelar Sosialisasi Covid-19

Redaksi
Kamis, 17 Desember 2020

Wonogiri || ak.
Kepedulian Forkopincam Manyaran ditengah pandemi, ditunjukkan dengan secara aktif menggelar sosialisasi dan edukasi tentang Covid-19 kepada warga masyarakat, guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, Kamis(17/12).

" Hari ini jajaran Forkopincam Manyaran yang juga tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan penganan Covid-19 tingkat Kecamatan memberikan sosialisasi di dua desa yakni, Kelurahan Punduhsari dan Desa Pijiharjo ", ungkap Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto.

Menyikapi pandemi Covid–19 ini, Forpimcam akan selalu peduli untuk selalu memberikan himbauan dan juga penekanan terhadap masyarakat, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tambah Danramil.

Dalam setiap memberikan sosialisasi, Forkopincam mengingatkan kepada Kepala Desa untuk menggalakan kembali tentang protokol kesehatan kepada seluruh RT dan RW, selaku gugus tugas desa, dan selalu siaga serta cepat tanggap apabila warganya ada yang terkonfirmasi covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, anggota Polsek Manyaran Ipda Joko Purnomo, Kepala UPTD Puskesmas Manyaran dr.g Evi Arliyantina, Kepala Kelurahan Punduhsari Sunarti, Kepala Desa Pijiharjo Ribut Sulastri, Babinsa Kelurahan Punduhsari Serda Joko Susilo, Bidan Desa Kel. Punduhsari Lestari Puji Utami.(Red).