Ketum Dharma Pertiwi : Akhir Tahun 2020 Menutup Agenda Kaleidoskop, Tahun 2021 Kesuksesan Menyertai Kita -->

Iklan Semua Halaman

Ketum Dharma Pertiwi : Akhir Tahun 2020 Menutup Agenda Kaleidoskop, Tahun 2021 Kesuksesan Menyertai Kita

Redaksi
Kamis, 31 Desember 2020

Jakarta || ak.
Akhir tahun ini adalah akhir, dimana kita menutup seluruh kegiatan agenda kaleidoskop di masa lalu, apa yang kita laksanakan dimasa lalu itu sungguh luar biasa memiliki kenangan yang tidak bisa terlupakan. Berharap tahun depan kita semakin sukses.  

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam acara Gebyar Dharma Pertiwi bersama Pengurus Pusat, karyawan Dharma Pertiwi dan karyawan Ladara dalam rangka menyambut tahun baru yang diselenggarakan secara Virtual dari kediamannya di Kompleks Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta timur, Kamis (31/12/2020).

Sebelum meninggalkan tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021, Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan kepada segenap Pengurus Pusat, karyawan Dharma Pertiwi dan karyawan Ladara yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Lebih lanjut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa pada tahun 2021 Dharma Pertiwi akan menyelenggarakan agenda Musyawarah Luar Biasa (Muslub). Kegiatan ini membutuhkan konsentrasi dari setiap pengurus. "Saya yakin, dengan usaha, persiapan dan konsentrasi yang tinggi Insya Allah kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik" ucapnya.

Ketum Dharma Pertiwi mengapresiasi salah satu produk dari Dharma Pertiwi yaitu market place digital Ladara dan berharap untuk bersama-sama membesarkannya. "Ladara kita bangun bersama supaya menjadi kebanggaan kita khususnya juga untuk negara, karena kebetulan Alhamdulillah kita diberi amanah bersama-sama Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) untuk mengembangkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)," ujarnya.

"Selamat tahun baru 2021 dengan harapan dapat memberikan motifasi untuk kemajuan Dharma Pertiwi kedepannya," harapnya.(Red)