Ketua dan Pengurus Bhayangkari Lhokseumawe Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Blang Mangat -->

Iklan Semua Halaman

Ketua dan Pengurus Bhayangkari Lhokseumawe Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Blang Mangat

Redaksi
Senin, 07 Desember 2020

LHOKSEUMAWE || ak.
Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto beserta pengurus mengunjungi pengungsi korban banjir di Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (7/12/2020).

Pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe ini meninjau langsung kondisi  pengungsi di dua titik, yakni di Desa Masjid Punteut dan Desa Ulee Blang Mane. Selain itu, Ny Lily Eko Hartanto juga menyerahkan bantuan kepada korban banjir.

"Kehadiran kita di sini, selain untuk memberikan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako), juga ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Baik dari segi kesehatan maupun lainnya," ujar Ny Lily Eko Hartanto.

Kunjungan ini, kata Ny Lilik, merupakan bentuk dari kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah. "Semoga, dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban para korban banjir ini," tandasnya.

Selain Ketua Bhayangkari, hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Epi Raja Gunawan Plh Kapolsek Blang Mangat, AKP Ridwan MY, Camat Blang Mangat, Ridha Fahmi, S.STP, MsP, Personil Polres Lhokseumawe dan Personil Polsek Blang Mangat.(Sam)